Syamsul Azhar Tiba-tiba Muncul di Syukuran Partai Nasdem Kota Kediri

Syamsul Azhar Tiba-tiba Muncul di Syukuran Partai Nasdem Kota Kediri

120 views
0
SHARE

KEDIRI. Kabarone.com – Konstelasi politik Pilkada Kota Kediri mulai menghangat, bakal calon walikota pun mulai gerilya rekomendasi partai. Di pertengahan Nopember ini sapa Balon walikota yang diunggulkan dan menjadi incaran partai pengusung juga mulai muncul dipermukaan.

Tak terkecuali dr. Syamsul Azhar, bakal calon walikota yang diprediksi akan menjadi pesaing terberat sang walikota Abudullah Abu Bakar.

Setelah lama tak muncul di panggung politik, Syamsul Azhar secara mendadak, Sabtu, (11/11) mendatangi kantor DPD Nasdem Kota Kediri yang tengah mengadakan syukuran hari jdinya ke 6 tahun.

Bisa jadi ini merupakan safari “silaturahmi” Syamsul Azhar pertama kali di partai Nasdem setelah pendaftaran bakal calon beberapa bulan lalu.

Mantan walikota Kediri ini dikabarkan akan memperoleh dukungan pencalonan dari partai Nasdem dan PDIP dan PKB.

Silaturahmi politik Syamsul Azhar inipun lantas ditafsirkan sebagai langkah pendekatan terhadap kader partai Nasdem.

Ketua Bapilu partai Nasdem Kota Kediri, Budi mengatakan kedatangan dr. Syamsul Azhar ke Sekretariat partai Nasdem hanyalah sekedar memberikan ucapan selamat hari jadi kepada Nasdem. “Tidak ada undangan resmi kepada pak dokter,” kata Budi, di kantor DPD Nasdem Kota Kediri.ter.

Menurutnya kehadiran dr. Syamsul Azhar cukup mengaggetkan karena tidak adanya undangan ataupun pemberitahuan tentang kegiatan syukuran yang digelar partai Nasdem.

Budi dan seluruh kader partai Nasdem pun memberi apresiasi kapada Syamsul Azhar atas spontanitasnya hadir di acara Syukuran hari jadi Nasdem yang dirayakan serentak seluruh Indonesia itu.

 

(sis)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY