Syamsul Azhar Mulai Turun Gunung Temui Warga

Syamsul Azhar Mulai Turun Gunung Temui Warga

139 views
0
SHARE

KEDIRI. Kabarone. com – Untuk menjaring aspirasi rakyat khusunya konstituen pemilih, Minggu (26/11) lalu, anggota DPRD Kota Kediri dari Fraksi Partai Nasional Demokrat,  Nafis K (Nasdem) menggear kegiatan reses di rumah kediamanya, di Kelurahan Pojok, Kediri.

Reses yang dihadiri sekitar 500 warga Kediri tersebut nampak hangat lantaran bukan hanya pengurus Partai Nasdem dan para simpatisan Nafis saja yang datang. Tetapi dr. Syamsul Azhar, bakal calon Walikota Kediri yang akan bertarung di Pilkada Wali Kota Kediri 2018 mendatang juga terlihat dengan antusianya mengikuti jalannya kegiatan jaring aspirasi masyarakat itu.

Mantan Walikota Kediri Syamsul Azhar merupakan salah satu kandidat Bakal Calon Walikota Kediri 2018 yang telah mendaftar di PDIP, PKB dan Partai Nasdem.

Menurut Nafis, kehadiran Syamsul Azhar di acara resesnya tersebut lantaran adanya kedekatan bathin antara Nasdem Kota Kediri maupun pengurus partai dengan pria yang akrab dipanggil pak dokter itu.

Sebelumnya Syamsul Azhar juga mendatangi sekretariat partai Nasdem saat Nasdem merayakan hari jadinya.

Syamsul yang kini lebih siap menghadapi pertarungan Pilwali Kota Kediri itu terlihat santai dan menyatakan kebahagiaannya ketika bertemu dengan warga Kota Kediri. Baginya warga Kota Kediri bukan orang lain namun lebih dar itu, mereka adalah saudara dan sahabat yang selalu setia menemaninya di situasi suka ataupun duka.

“Saya adalah juga warga Kota Kediri yang merasakan hal yang sama dengan warga Kota Kediri lainnya. Sebagai rakyat kita semua tahu persis apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan Kota Kediri. Sebagai rakyat kita harus berbuat untuk memperbaiki segala kekurangan dan kelemahan demi keadaan yang lebih baik, dan tentunya juga harus merawat dan mempertahankan kelebihan-kelebihan yang telah kita punyai,” ujar Syamsul Azhar.

(sis)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY