Syamsul Ashar – Teguh Junaedi Pagi Ini Daftar di KPU

Syamsul Ashar – Teguh Junaedi Pagi Ini Daftar di KPU

74 views
0
SHARE

KEDIRI. Kabarone.com – Perjuangan pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri, dr.  Syamsul Ashar dan Teguh Junaedi dalam upayanya mendapatkamendasi dukungan partai membuahkan hasil gemilang. Rencanya kedua Paslon tersebut Rabu (10/1) pukul 10.00 Wib. akan mendaftarkan dirinya sebagai peserta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri.

Kepastian daftar itu setelah diterimanya rekomendasi dukungan pencalonan dari DPP PDIP  yang memiliki 4 kursi DPRD dan Hanura 2 kursi. Dengan demikian syarat 20 persen kursi DPRD Kota Kediri telah terpenuhi. Karena dari gabungan partai pengusung pemilik kursi di DPRD berjumlah 6 kursi.

Bukti surat dukungan itu Selasa ( 9/1) kemarin malam dikirimkan kepada kabarone.com sebai bentuk validitas informasi yang disampaikan tim sukses Syamsul – Teguh.

Sementara itu ketua DPP PDIP, Bambang DH, dalam surat khusus yang dikirimkan kepada DPC PDIP Kota Kediri menginstruksikan agar mendaftarkan pasangan calon Syamsul Ashar sebagai calon Walikota dan Teguh Junaedi sebagai Wakil Walikota Kediri.

Seperti diketahui sebelumnya ketua DPC PDIP Kota Kediri, Sunoto, turut mengantarkan calon incumbent Abdullah Abu Bakar dan Lilik Muhibah saat daftar sebagai peserta Pilwali di KPU Kota Kediri.

(sis)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY