STQ Sukses, Wagub Kaltara Puji ASN Yang Terlibat Dalam Penyelenggaraan

STQ Sukses, Wagub Kaltara Puji ASN Yang Terlibat Dalam Penyelenggaraan

106 views
0
SHARE

Kabarone.com, Kaltara – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) mengapresiasi semangat dan kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terlibat dalam penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional ke-24 Tahun 2017 yang berlangsung di Kota Tarakan pada 13 hingga 21 Juli lalu.

Ini disampaikan Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara H Udin Hianggio saat memimpin Upacara Gabungan di Halaman Kantor Gubernur Kaltara, Senin (24/7). Dikatakan Wagub, sebagai provinsi baru yang tengah menggeliat pembangunannya, sedianya berbagai perhelatan berskala nasional yang dipercayakan untuk digelar selalu dikerjakan secara optimal.

“Dalam event berskala nasional, yang dipikirkan matang dan dikerjakan secara maksimal tetap ada kekurangannya. Tak terkecuali STQ Nasional, yang beberapa kali mendapati masukan dari berbagai pihak,” kata Udin.

Wagub berharap masukan yang ada, jika benar adanya, dapat menjadi motivasi untuk perbaikan pada event sejenis nantinya. “Kami kira, STQ Nasional sudah terlaksana dengan cukup baik. Panitia Daerah juga bekerja maksimal, menyumbangkan waktu, pikiran juga tenaga untuk menyukseskan acara ini,” tuntasnya.(humas)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY