Pasangan Syamsul – Teguh Pastikan Rekom PDIP dan Hanura

Pasangan Syamsul – Teguh Pastikan Rekom PDIP dan Hanura

232 views
0
SHARE

KEDIRI.Kabarone. com– Bakal Calon Walikota Kediri Samsul Ashar dan Wakilnya Teguh Junaedi masih harus berjuang untuk memperoleh tiket berangkat Pilkada Walikota Kediri.

Setelah kemarin memastikan rekomendasi dari PDIP, Syamsul Ashar langsung tancap gas ke DPP Hanura untuk melakukan komunikasi politik.

Meski belum kantongi rekomendasi dari Hanura namun tim Syamsul di Jakarta optimis bakal mendapatkan dukungan rekomendasi pencalonan dari partai yang dikomandani Oso Sapta Odang itu. menyampaikan.

Ketua Tim.Samsul Ashar,  Ahmad Odi ketika di konfirmasi terkait rekom dari Hanura  Selasa (09/1) kepada Kabarone mengatakan tetap optimis mendapatkan rekom dari beberapa Partai pengusung termasuk Hanura.

“Kami yakin akan mendapatkan tiket untuk.maju dalam.Pilwali Kota Kediri 2018 dan kesempatan tersebut masih ada,”  kata Odi.

Diberitakan sebelumnya bahwa Partai Kebangkitan Bangsa membatalkan koalisinya dengan PDIP sekaligus merubah arah dukungan pada pasangan calon. Dengan demikian mau tak mau PDIP harus mencari mitra koalisi partai lain untuk memenuhi kuota kursi dukungan pencalonan Walikota Kediri.

Sebagai bakal calon yang diusung PDIP Syamsul harus berjuang keras untuk mewujudkan niatnya maju di Pilwali Kota Kediri.

Sementara itu pada hari pertama pendaftaran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri yang telah mendaftarkan diri di KPU Kota Kediri baru dilakukan oleh pasangan incumbent, Abu Bakar – Lilik Muhibah.  Kedua pasangan tersebut mendaftar pada Senin  (8/1).

(sis)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY