MAN 2 Kota Kediri Akhirnya Copot Spanduk TP4D

MAN 2 Kota Kediri Akhirnya Copot Spanduk TP4D

87 views
0
SHARE

KEDIRI. Kabarone.com – Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Kediri akhirnya mencopot pemasangan spanduk yang bertuliskan proyek ini dalam pengawalan dan pengamanan TP4D, Kejaksaan Kota Kediri yang dipasang di pagar proyek gedung MAN 2. Namun demikian pihak MAN 2 Kota Kediri membantah bahwa pemasangan spanduk proyek tersebut atas inisiatifnya.

Kepala Madrah Aliyah Negri 2 Kota Kediri,Nur Salaim melalui bagian Humasnya, Marwah, mengatakan bahwa pihak lembaga madrasah tidak bermaksud menghalang-halangi atau membuat portal dengan spanduk agar awak mediia enggan masuk meliput kegiatan terkait keberadaan proyek yang tengah dikerjakan oleh MAN 2 lantaran keberadaan spanduk tersebut.

banner man3

“Jadi tidak benar kalau spanduk tersebut untuk menakuti media masuk karena adanya lambang Kejaksaan,” ujar Marwah, di ruang kerjanya, Kamis, (12/10).

Pihak lembaga MAN 2, lanjut Marwah, tetap terbuka untuk siapa saja yang ingin datang atau meminta informasi selma dengn itikad dan tata cara yang semestinya.

“Kami tidak inginada miss komunikasi antara pihak lembaga Madrasah, rekanan dan Kejaksaan Kota Kediri,” tambahnya.

Disebutkan bahwa proyek yang ada di MAN 2 dikerjakan dengan transparan. Soal keuangan bukan pada lembaga madrasah melainkan rekanan.

(Sis)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY