Kabarnya Wanita Asal Nisel Ini Terjaring Razia Di Gunungsitoli, PNS Pula….!!!

Kabarnya Wanita Asal Nisel Ini Terjaring Razia Di Gunungsitoli, PNS Pula….!!!

10,842 views
1
SHARE

KabarOne.com, GUNUNGSITOLI – Sebanyak 7 orang terjaring razia, di sejumlah lokasi penginapan yang berada dikawasan Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Minggu (18/6) tengah malam tadi.

Dari Informasi yang dikumpulkan KabarOne Petugas kepolisian bersama tim gabungan turut mengamankan salah satu pasangan bukan suami isteri yang diketahui berstatus Pegawai Negeri Sipil di salah satu instansi Pemerintahan Kabupaten Nias Selatan.

Selain pasangan bukan suami isteri, tim gabungan juga mengamankan lima orang tamu hotel. Empat Pria dan satu orang Wanita muda turut diboyong ke Polres Nias karna tidak memiliki KTP.

“Ketujuh tamu hotel yang terjaring razia dan pasangan bukan suami isteri saat ini berada di Polres Nias untuk dilakukan pemeriksaan, ” kata Kasat Narkoba Polres Nias, AKP Arius Zega.

Lebih lanjut kata Arius Pasangan bukan suami istri ini diamankan disalah satu kamar Hotel. Wanitanya berinisial VS dan diduga seorang PNS.

“Memang betul kita mengamankan satu pasangan bukan suami isteri sedang berada di salah satu kamar hotel, wanitanya diduga seorang PNS, sementara Prianya masih berstatus Mahasiswa,” kata Arius. (Fr.Lature)

1 COMMENT

  1. sikat habis aja lau dah terbukti salah jangan tanya siapa dia. tanyakan apa yg salah di mata hukum yg ia lakukan.biar masalah jelas tanpa menimbulkan atau menyinggung orang lain.

LEAVE A REPLY