Gus Muid : 99,99 Persen Rekom PKB Diberikan Pada Soejono

Gus Muid : 99,99 Persen Rekom PKB Diberikan Pada Soejono

91 views
0
SHARE

KEDIRI.Kabarone. com – Bakal Calon Walikota Kediri yang juga anggota DPRD Kota Kediri dari Partai Golkar, Soedjono Teguh Wijaya, memastikan dirinya akan terus maju dalam bursa Pilwali Kota Kediri 2018 mendatang.

Demikian di tegaskan Jono di hadapan wartawan Jumat (10/11) yang di dampingi Ketua DPC PKB Kota Kediri Gus Muid.

Dalam keterangannya kepada wartawan Jono menyatakan keyakinannya akan memperoleh dukungan rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Saya yakin akan dapatkan rekom PKB yang di restui.para kyai,” jelas Soejono yang didampingi Gus Muid, ketua PKB Kota Kediri.

Ini sekaligus menjawab isu santer terkait kabar bahwa Jono akan mundur dari pencalonan Walikota apabila tidak mendapat rekom darai PKB.

Menurut politisi partai Golkar terebut hingga hari ini dirinya terus membangun komunikasi dengan para kyai agar rekom PKB bisa di pegangnya.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kota Kediri Gus Muid yang berdiri disamping  Jono juga mengatakan hal yang sama.

Dikatakan Gus Muid bahwa PKB mencari calon yang benar-benar memikirkan dan berpihak pada masyarakat banyak dan calon yang serius maju dalam pertarungan Pilwali Kota Kediri.

Terkait rekom PKB, Gus Muid senada dengan Ketua DPW PKB A. Halim I, bahwa rekom PKB akan diberikan kepada Soejono.

“Saya tegaskan rekom PKB akan ke pak Jono. 99,99% pastinya,” ujarnya kepada kabarone.

Masih menurut Gus Muid selama ini Soejono sudah akrab dengan para kyai dan ulama di Kota Kediri sehingga tidak salah jika PKB mengusungnya.

 

(sis)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY