Diwarnai Ketegangan, Akhirnya Samsul – Teguh daftar di KPU Kediri

Diwarnai Ketegangan, Akhirnya Samsul – Teguh daftar di KPU Kediri

60 views
0
SHARE

KEDIRI. Kabarone.com –  Setelah melewati masa krisis pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, dr. Samsul Ashar dan Teguh Junaedi yang diusung PDIP dan Hanura akhirnya berhasil daftarkan pencalonannya dalam Pilwali Kota Kediri, tepat Pukul 22.00 Wib.

Proses pendaftaran Samsul – Teguh sebelumnya berlangsung alot lantaran diwarnai aksi mogok Ketua DPC PDIP Kota Kediri, dan ketua DPC Hanura, yang tak mau mendaftarkan pasangan calon Walikota Kediri yang telah kantongi rekom kedua partai tersebut.

Bahkan dalam surat sebelumnya ketua DPP PDIP menginstruksikan kepada ketua DPC PDIP Kota Kediri untuk mendaftarkan Samsul – Teguh pada Pukul 10.00 Wib.

Sunoto yang sempat mogok akhirnya berangkat ke KPU Kota Kediri mendaftarkan pencalonan Samsul Ashar dan Teguh Junaedi setelah sebelumnya dilabrak relawan Samsul yang memprotes tindakan tak proposional Sunoto sebagai ketua partai..

Dengan telah didaftarkan pasangan ini berarti Pilwali Kota Kediri bakal diikuti tiga (3) peserta. Pertama Abu Bakar – Lilik Muhibah, kedua Aizzudib – Sujono dan ketiga Samsul Ashar – Teguh Junaedi yang diusung Partai Hanura dan PDIP.

(red)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY