PJ.Bupati Bulungan Lepas Truk Pengangkut Logistik Pilkada

PJ.Bupati Bulungan Lepas Truk Pengangkut Logistik Pilkada

436 views
0
SHARE

Kabarone.com, Tanjung Selor- seperti kita ketahui bersama bahwa tanggal (9/12) Pemilu serentak akan dimulai artinya segala sesuatu yang berkaitan dengan persiapan Pemilu sudah hampir seratus persen rampung namun yang belum adalah Logistik berupa kotak suara,bilik suara serta kertas suara.   Logistik baru bisa diserahkan oleh Ketua KPU Bulungan Senin (7/12), melalui truk-truk dan Spead Boat.

Dari 10 Kecamatan yang akan didistribusikan logistiknya baru 7 Kecamatan yang sudah siap. Ke 7 Kecamatan tersebut adalah Kecamatan Tg. Palas Utara, Sekatak, Tg. Palas Timur, Peso, Peso Hilir Kec.Bunyu serta Kecamatan Tg.Palas Tengah.

3 kecamatan yang pendistribusiannya mengunakan Truk,  Kec.Tg.Palas Utara, Tg.Palas Timur dan Sekatak sedangkan yang mengunakan Spead Bot Kecamatan Peso,Peso Hilir,Tg.Palas Tengah, serta Bunyu. Sementara sisanya 3 Kecamatan seperti Kec.Tanjung Selor,Kec. Tg.Palas Barat serta Kec.Tg.Palas rencannya hari ini (8/12). Sekedar informasi Pendistribusian pada hari itu secara serentak di 7 Kecamatan dengan dikawal dari pihak kepolisian.

Sebelum pendistribusian Logistik dilepas, Ketua Kpu Bulungan dalam arahannya menyampaikan mari sama-sama kita jaga kotak suara ini dengan baik. “Datangnya dalam keadaan utuh pulangnya pun harus utuh” Ungkap Ketua KPU Bulungan selain dia juga berharap “mari sama-sama kita suskeskan pemilukada dan kita kawal kotak suara ini mulai dari pendistribusian hingga penghitungan akhir”, Pinta nya.

Dikesempatan yang sama PJ.Bupati Bulungan mengatakan Kotak suara ini tolong dijaga dengan baik “Kotak suara dan bilik suara ini kan pernah dipakai Pada Pilres tahun yang lalu artinya kondisi kotak dan bilik suara tidak seperti baru lagi oleh sebab itu perlu dijaga”, Ujar Saipul. Lanjut, dia menyampai kan selamat bertugas semoga a suakses “Pendistribusian Logistik mengunakan truk harap berhati-hati,  karena jalan menuju Tanah Kuning licin”, Pesan saipul.

Pendistribusian mengunakan Truk secara simbolis dilakukan oleh Pj.Bupati Bulungan Ir.Saipul Herman,M.Ap Senin (7/12), ditandai dengan menyalakan mesin mobil truk. Turut hadir pada Acara tersebut, Kapolres Bulungan,Ketua KPU Propinsi, Ketua Panwaslu Bulungan serta Kakankesbangpol. (Mudi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY