Perebutan Kursi Kediri 1 Semakin Memanas

Perebutan Kursi Kediri 1 Semakin Memanas

129 views
0
SHARE

Kabarone.com, Kediri – Perhelatan Pentas Politik di Kota Kediri dalam Pemilihan Walikota dan wakil Walikota di pastikan akan semakin panas. Sang mantan Walikota Kediri telah mengambil formulir pendaftaran di Partai PDI P dan┬áPartai Nasdem, lantas di susul oleh sang Incumbent pada hari ini Rabu (27/07).

Dalam keteranganya kepada Kabarone.com, Ketua DPC Nasdem Kota Kediri M Nafis K membenarkan perihal tersebut.

“Ya memang tadi pagi Nasdem menerima kedatangan perwakilan dari Walikota kediri, namun diwakilkan oleh keluarga”, terangnya.

Kedatangan Sang Incumbnet tadi melalui perwakilan di antaranya Ketua DPD PAN Kota Kediri A Bagi, Anggota Dewan Reza D dan beberapa jajaran team.

Lebih lanjut Nafis mengatakan bahwa Nasdem membuka pintu lebar lebar bagi siapa saja yang mau mendaftarkan diri untuk maju di Pilwali 2018 mendatang. Namun karena Nasdem hanya memiliki 1 kursi di DPRD Kota Kediri partainya tentu bukan pengusung.

“Kami terus melakukan komunikasi politik dengan partai partai lain/dan terkait rekom semua keputusan ada di DPP mas”, imbuhnya.

Seperti di beritakan sebelumnya, Sang mantan Walikota Kediri Syamsul A juga mengambil formulir di Nasdem. Tentu hal tersebut akan membuat corak dan dinamika Politik di Kota kediri akan lebih berwarna.(sis)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY