Emil Dardak Meresmikan Posko Pemenangan Di Bojonegoro

Emil Dardak Meresmikan Posko Pemenangan Di Bojonegoro

30 views
0
SHARE

Kabarone.com Bojonegoro – Setelah resmi mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat dan Partai Golkar untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur. Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak mulai merapatkan guna mencari dukungan dan simpatisan masyarakat Jawa Timur melalui Partai Politik (Parpol) pengusung yaitu Partai Demokrat dan Partai Golkar.

Minggu (24/12/2017) Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak, meresmikan posko pemenangan Khofifah-Emil di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro. Kantor DPC Demokrat Bojonegoro juga digunakan sebagai posko pemenangan Khofifah-Emil.

Emil Elistianto Dardak Bupati Trenggalek yang juga Balon Wakil Gubernur Jawa Timur berharap posko pemenangan Khofifah-Emil akan menjadi tempat bagi semua yang berjuang demi kemenangan Khofifah Indar Parawansa di Pemilihan Gubernur Jatim. Posko tersebut menjadi tempat berkumpul untuk mendukung Khofifah-Emil.

“Posko pemenangan ini untuk membangun jaringan dan berbagi informasi dengan mengedepankan rasa kekeluargaan, penuh pendidikan dan hal-hal yang positif. Serta akan meresmikan posko pemenangan Khofifah-Emil di wilayah lain”, terang Emil Elistianto Dardak.

Peresmian posko pemenangan Khofifah-Emil di Kantor DPC Partai Demokrat Bojonegoro dihadiri oleh Perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jatim, Pengurus DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Kader Partai Demokrat dan simpatisan Partai Demokrat se Kabupaten Bojonegoro.(pur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY