Warga Dihebohkan Penemuan Potongan Organ Tubuh Manusia Di Jalan Tol Palikanci

Warga Dihebohkan Penemuan Potongan Organ Tubuh Manusia Di Jalan Tol Palikanci

32 views
0
SHARE

Kabarone.com, Cirebon – Masyarakat Desa Sampiran Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon digegerkan dengan penemuan potongan organ manusia diantaranya kaki, gigi, lidah, tulang di jalan tol km 203 jalur Jakarta-Jawa Tengah tepatnya di bawah jembatan fly over blok Sijopak termasuk Desa Sampiran.

Rahman Basuki (44) & Suparjo (40) petugas Patroli Jalan Tol PT. Jasa Marga Palikanci pada awak media mengungkapkan bahwa potongan organ tubuh manusia itu ditemukan saat mereka sedang malakukan tugas patroli.

“Kami menemukan potongan organ tubuh manusia tersebut saat melaksanakan patroli, di beritahu oleh warga yang sedang mencari rumput, kemudian setelah di cek ke tempat kejadian perkara (TKP) ternyata benar terdapat potongan organ manusia yaitu  1 (satu) potong telapak kaki sebelah kiri, 2 (dua) gigi, 1 (satu) lidah dan gigi geraham masih menyatu dan 1 (satu) potongan tulang,” ungkapnya

Menurutnya di TKP terlihat ada Kapolek Talun AKP Eddie Mulyono, Kanit Reskrim IPTU Muhyidin SH beserta 4 Anggota dari Reskrim dan melakukan penyelusuran di sepanjang jalan tol palikanci bermasa-sama dengan KBO Reskrim Polres Cirebon AKP. Dudu Wawan dan 2 anggota INAFIS untuk mencari sisa potongan tubuh manusia tersebut akan tetapi tidak ditemukan.

Sementara dari hasil olah TKP beberapa jam tidak di temukan bercak darah di jalan raya, tidak ditemukan pakaian / baju dan di sepanjang jalan tol Palikanci tidak di temukan sisa potongan organ manusia lainya.

“Dugaan sementara kejadian tersebut diduga korban tabrak lari,” kata Kuwu Desa Sampiran, Maman Suparman dari laporan Kaur Umum, Taka.

Kemudian ada tindakan kepolisian setelah menerima laporan langsung cek TKP dan olah TKP. Selanjutnya mencari saksi saksi dan mengamankan barang bukti berupa potongan organ manusia di kirim ke Rumah Sakit Gunung Jati Kota Cirebon untuk di lakukan outopsi. (mulbae)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY