Perdayai Banyak Perempuan, Tentara Gadungan Di Lamongan Tertangkap

Perdayai Banyak Perempuan, Tentara Gadungan Di Lamongan Tertangkap

89 views
0
SHARE

Kabarone.com, Lamongan РPemuda berbadan tegap yang mengaku sebagai anggota TNI (Tentara Gadungan) Odhi Winarto (21) warga Kelurahan Tlogoanyar, Kecamatan Kota Lamongan Jawa Timur ini tak melakukan perlawanan saat anggota Intel dan Provost Kodim 0812 Lamongan meringkus dan membawanya ke kantor Sub Den POM Lamongan untuk dimintai keterangan.
Rabu, (11/10/2017).

Sebelumnya Kopda Rudi H. (Anggota Provost Kodim 0812) mendapat telephon dari Khalil (Scurity) Stasiun Kereta Api Lamongan) dengan sigap langsung ke tempat sasaran.

Sementara Kapten Inf. Ali Mahmud Pasi Intel Kodim 0812 Lamongan, saat dikonfirmasi menjelaskan, Odhi menurut pengakuannya di duga telah memperdayai empat perempuan, Odhi yang juga mengaku sebagai anggota TNI dengan nama lain berpangkat Pratu Aris S. Anggota Yonif 623 Kalimantan Selatan.  Kali ini aksinya berhasil dihentikan oleh anggota Intel dan Provost Kodim 0812, saat menunggu KA Kertajaya yang akan berangkat menuju Jakarta.
Terangnya lagi Odhi Winarto, akunya kali ini lagi-lagi memperdayai seorang gadis dan berjanji akan melamarnya, yang dikenalnya melalui Media Sosial (Facebook). Waktu itu Odhi mengajak jumpa darat pada korbanya,” jelas Pasi Intel Kodim 0812.

Selanjutnya, Pasi Intel Kodim 0812 dalam hal ini menindaklanjuti kasus tentara gadungan ini selanjutnya dilimpahkan perkara Odhi ke Polres Lamongan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Lanjut Kapten Inf. Ali Mahmud.

Kasubag Humas Polres Lamongan, AKP. Suwarta saat kami hubungi lewat telephon selulernya membenarkan atas kejadian tersebut dan saat ini Odhi masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut dan masih menunggu hasil penyelidikan,” tegas AKP. Suwarta Kasubag Humas Polres Lamongan,” pungkasnya, (pul/pur/rul).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY