Artha Graha Peduli Kerjasama Dengan PWRI Gelar Pasar Murah Di Kelurahan Jati

Artha Graha Peduli Kerjasama Dengan PWRI Gelar Pasar Murah Di Kelurahan Jati

714 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Kepedulian Artha Graha terhadap kebutuhan pokok masyarakat tak henti-hentinya dilakukan. Melalui Artha Graha Peduli, Artha Graha terus melakukan kegiatan dalam rangka membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok khususnya menjelang Hari Raya Idul Fitri yang cenderung harga kebutuhan pokok dipasaran akan melambung.

Seperti kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan Artha Graha Peduli bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) bertempat di Sekretariat DPP PWRI Jalan Balap Sepeda No.61F Rawamangun, Jakarta timur, Sabtu (11/7).

Dalam kesempatan tersebut Steven Kurniawan yang mewakili Artha Graha Peduli menyampaikan bahwa kegiatan Pasar Murah ini dimaksudkan untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat khususnya yang berada di lingkungan Artha Graha Network sebagai bentuk kepedulian terhadap kesulitan yang dihadapi masyarakat.

“Kegiatan Pasar Murah yang sudah 25 tahun kami jalankan ini merupakan panggilan hati kami dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, dengan harapan semoga ini dapat membantu masyarakat kurang mampu khususnya,” ungkap Steven dalam sambutannya.

Dalam Pasar Murah ini, Artha Graha menyediakan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, mie instan dan gula yang dijual dengan harga Rp. 25 ribu per paket. Selain itu Artha Graha Peduli juga menyediakan Beras dengan harga Rp 90 ribu per 10 Kg dan Daging dengan harga Rp 70ribu per Kg.

Ketua Umum DPP PWRI, Suryanto PD, SH yang juga hadir dalam kegiatan tersebut ketika dikonfirmasi manyampaikan sangat mendukung program Artha Graha Peduli yang senantiasa peduli terhadap permasalahan masyarakat ini. Menurutnya ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan patut dicontoh oleh pengusaha-pengusaha lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Artha Graha Peduli ini, untuk itulah kami mensupport dan menyediakan tempat agar dapat membantu masyarakat khususnya yang ada di lingkungan DPP PWRI. Ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan patut dicontoh oleh perusahaan-perusahaan lain agar kedepan diharapkan tidak ada lagi masyarakat yang kesulitan membeli beras dan daging yang harganya cenderung melambung apalagi saat menjelang leberan seperti saat ini, ” ungkapnya.

Kegiatan pasar murah ini disambut antusias oleh warga khususnya yang berada di lingkungan Kelurahan Jati, Pulogadung, Jakarta Timur. Warga sekitar pun memadati sekretariat DPP PWRI untuk mengantri demi mendapatkan paket sembako tersebut.(Dn)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY