Sekarwati Caleg DPR-RI No.Urut 6 Dapil X, Siap Mewakili Suara Rakyat Lamongan
By admin On 25 Mar, 2014 At 02:46 PM | Categorized As Daerah, Lipsus Pemilu, Politik | With 0 Comments

Kabarone.com, Lamongan – Caleg yang satu ini patut di acungi jempol. Pasalnya sebelum mencalonkan diri menjadi anggota Legislatif, kinerja Sekarwati selama ini sudah banyak dirasakan oleh para pengurus lembaga Maa’arif di Kabupaten Lamongan dan Gresik. Terbukti Caleg Putra Asli Lamongan (Pualam) sudah hampir 250 program Pendidikan Dari Pusat digelontorkan ke Masyarakat Lamongan lewat Lembaga Ma’arif.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu pengurus Ma’arif di Kecamatan Karanggeneng Nur Hasan mengatakan,”para pengurus Ma’arif di Lamongan sudah mendengar banyak tentang Program Pendidikan yang diturunkan Pemerintah lewat Mbak Sekar (sapaan akrab Sekarwati). Makanya Ia wajib dipilih sebagai wakil rakyat, karena interaksi dan  sosialisasi untuk mengenalkan diri dengan cara blusukkan ala Jokowi (Gubernur DKI Jakarta) sangat dirasakan oleh banyak orang.” Ujar Nurhasan.

Ketika dikonfirmasi Caleg Nomor urut 6 Sekarwati yang juga Putra Asli Lamongan  (PUALAM) menyampaikan, “Berbagai program & bantuan (pendidikan, pemasaran product ungulan ke luar negeri  bantuan pemberdayaan perempuan dari ratu Yordania) bukan omong kosong tapi fakta karena kita punya jaringan pemberdayaan usaha , bahkan program beasiswa untuk LP Ma’arif diwilayah khususnya  Lamongan-Gresik sudah terealisasi,” ungkap Caleg DPR-RI Komisi 2 partai Golkar yang juga staf ahli Nurul Arifin itu.

Masih Menurut Sekar, untuk pemilihan pada 9 april 2014 mendatang, “kalau saya terpilih, Saya akan berusaha menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat Lamongan-Gresik khususnya. Namun bila tidak terpilih akan kembali bekerja seperti biasa.”

“Rakyat harus pandai  memilih figur calon DPR. Kalau rakyat memilih hanya karena uang akhirnya menjadikan oknum DPR yang korup, karena  sudah banyak kita lihat ‘yang dipikir uang bukan rakyat’. Oleh sebab itu rakyat menerima kerugian sampai pada 5tahun   mendatang. Tentunya hal itu yang tidak di harapkan rakyat saat ini.” ujarnya. (Min/cak Ipul)

About -

Leave a comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>